PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Bangka Belitung

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Bangka Belitung

Hadiri Serah Terima Bantuan Peternakan Bangka Tengah, BSIP Babel Siap Dampingi Kelompok dalam Penerapan Standar Instrumen Pertanian




 SiPren, 13 Desember 2023, BSIP Kepulauan Bangka Belitung menghadiri Serah Terima Bantuan Peternakan Tahun Anggaran 2023 di Simpang Katis, Bangka Tengah. Acara yg diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah ini dihadiri oleh Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Bangka Belitung, Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kab. Bangka Tengah, BSIP Babel, Perwakilan Bank Indonesia dan petani penerima bantuan.

 
Acara diawali dengan panen hijauan pakan ternak oleh Bupati Bangka Tengah dan perwakilan tamu. Acara dilanjutkan dengan pembukaan oleh Bupati Bangka Tengah. "Hari ini kelompok tani di Bangka Tengah menerima bantuan berupa sapi, bebek, ayam dan pakan. Bantuan ini, saya harapkan turus berkembang dan membantu perekonomian masyarakat" ujarnya. 
 
Pada kesempatan ini, Ahmadi S.P, M.Sc (Kasubbag TU BSIP Babel) menyampaikan tusi BSIP Babel. "Kami BSIP Babel, bertugas mendampingi penerapan standar instrumen pertanian. Kami siap mendampingi termasuk dalam bidang peternakan. Jika bapak membutuhkan informasi penerapan, silakan mengunjugi kantor kami BSIP di Jalan Mentok" tukasnya.